di Desa Kandibata

Reses I Anggota DPRD Kabupaten Karo 2022 Dapil 1 Rehulina Br Tarigan 

Di Baca : 1925 Kali
Anggota DPRD Kabupaten Karo Rehulina Br Tarigan reses di Desa Kandibata Kabupaten Karo Sumut, Jumat (25/2/2022).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

"Karena anjing rabies sangat berbahaya dan dari data desa ini yang paling sedikit dalam vaksin anjing," kata Herni.

Di akhir acara reses Rehulina menyampaikan bahwa semua aspirasi tadi sudah didengar tanggapan dari dinas terkait dan dia pun sudah mencatat poin poin dari usulan warga, untuk nantinya dibawa di rapat paripurna dewan.

"Terima kasih atas waktunya, dan yang disampaikan Ibu Kabid Peternakan tadi juga tak kalah penting mohon kesadaran masyarakat untuk suntik vaksin anjing peliharaannya, demi kesehatan hewan peliharaan dan pencegahan rabies pada anjing untuk keselamatan manusia. Semoga Tuhan menyertai kita semua," tutupnya. 

Di sela sela kesempatan, Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Karo yang ditemui warga, menyampaikan untuk masalah PLN dan hari ini akan datang ke desa ini untuk mengeceknya.
 
Turur hadir perwakilan seluruh lapisan masyarakat Desa Kandibata per dusun, rombongan Camat Kabanjahe, rombongan staf DPRD Karo, Sekretaris Dinas PUPR Karo, Kabid Peternakan Dinas Pertanian Kabupaten Karo, Sekretaris Desa Valentinus Ginting, Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting yang merupakan suami dari Rehulina br Tarigan dan rombongan.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar